Akun Saya
 
ID Pengguna
Kata Kunci
 
produk (kosong)
 
Total Item
3304
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816
Klik untuk memperbesar

DVD Mary Mother of Jesus ( 4DVD )


Kode Produk : 2793
Rp. 200.000

Deskripsi Produk

Maria dari Nazaret sejak kecilnya sudah merupakan anak yang istimewa karena dilindungi Tuhan secara ajaib. Ketika dewasa, Maria memiliki seorang sahabat bernama Magdalena. Setelah mengalami kepedihan karena ibunya dirajam sampai mati karena perzinahan, Magdalena pindah ke Yerusalem untuk memulai kehidupan baru mengikuti Herodias, saudara jauhnya, yang dengan kekuasaannya mengajak Magdalena tinggal di istana Herodes.

Maria mendapat penglihatan malaikat yang memberitahunya bahwa ia akan mengandung Putra Allah. Maria sempat ragu, namun malaikat itu mengatakan bahwa bibinya Elisabeth yang sebelumnya mandul dan sudah berusia lanjut juga sedang mengandung seorang anak. Maka Maria mengunjungi Elisabeth untuk membantunya, dan mereka memuji Tuhan atas rahmatNya yang besar.

Magdalena yang sempat dijumpai Maria dalam perjalanan, telah banyak berubah karena kehidupan di istana yang mewah namun penuh intrik Herodias, wanita berpengaruh yang memanfaatkan Magdalena untuk menjadi bagian dari rencana liciknya untuk merebut tahta kerajaan dari pewaris yang sesungguhnya, pangeran Antipater, agar beralih ke Hircanus, suami Herodias. Perpisahan Maria dan Magdalena menandai jalan hidup yang bertolak belakang. Sementara Magdalena seorang oportunis yang mengabaikan nurani, Maria dengan rendah hati menerima rencana Tuhan terjadi dalam hidupnya.

Setelah Elisabeth melahirkan putranya, Yohanes, Maria pulang dalam keadaan perut yang sudah membesar. Di Nazareth, Maria disambut dengan prasangka dan cemooh. Yusuf membatalkan pertunangan mereka. Bahkan orangtuanya pun menudingnya berbuat tidak pantas. Setelah Yusuf mendapat penglihatan yang sama, yaitu malaikat datang dan bicara kepadanya mengenai anak yang dikandung Maria, barulah ia berani memutuskan untuk menikah dengan Maria.

Pada saat sensus penduduk, Yusuf dan Maria pergi ke Betlehem yang merupakan kota asal Yusuf. Seluruh penginapan penuh, sementara tiba waktunya bagi Maria untuk melahirkan, maka akhirnya Maria melahirkan Yesus, sang Mesias yang dijanjikan Allah, di sebuah gua yang merupakan kandang ternak. Orang Majus dan para gembala menjadi orang-orang pertama yang mengetahui kelahiran Yesus.

Seiring perjalanan waktu, Magdalena terseret semakin jauh dalam permainan kotor Herodias, hingga pembunuhan Yohanes Pembaptis, sang nabi yang dengan berani menentang hal-hal yang tidak benar pada penghuni istana. Di titik inilah Magdalena lari meninggalkan istana, dan hidupnya terperosok semakin dalam hingga menjadi seorang pelacur.

Setelah Yesus dewasa, ia banyak melakukan perjalanan bersama murid-muridNya, mengajar dan melayani orang banyak dengan kuasa Illahi. Namun banyak ahli-ahli Taurat dan orang Farisi membenci-Nya karena iri dan merasa ditentang dari ajaran-ajaran mereka yang munafik. Saat dalam suatu perjalanan, Yesus diminta memutuskan, apa yang harus dilakukan terhadap seorang wanita yang kedapatan berzinah. Wanita itu tak lain adalah Magdalena, yang didatangi oleh Joazar, suaminya yang merupakan perwira istana, dan sebelum pergi Joazar memerintahkan agar Magdalena dirajam. Ketika Yesus berkata bahwa orang yang tidak punya dosa boleh melempar batu pertama, kerumunan  itu pun bubar. Dengan pesan agar jangan berbuat dosa lagi, Yesus berpisah dengan Magdalena yang kemudian menjadi pengikutNya dan menemani Maria, ibu Yesus, hingga saat terakhir penyaliban Yesus, bahkan Magdalena menjadi orang pertama yang mengetahui kebangkitanNya.

Relevansi Produk
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816