Akun Saya
 
ID Pengguna
Kata Kunci
 
produk (kosong)
 
Total Item
3304
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816
Klik untuk memperbesar

DVD Jesus Rise To Power ( 3DVD )


Kode Produk : 2999
Rp. 125.000

Deskripsi Produk

Selama kurang dari empat abad, tokoh Yesus berkembang dari kepercayaan berbeda bahkan tidak bernama Kristen pada awalnya, menjadi suatu kekuatan dinamis dan mudah dipahami yang mendominasi Kekaisaran Romawi. Kisah luar biasa ini merupakan epik manusia dipenuhi ketegangan, intrik politik, penganiayaan agama brutal, dan sedikit keberuntungan. Dr Michael Scott menjelajahi situs bersejarah dunia kuno untuk menemukan bagaimana kekristenan menjadi agama resmi Kekaisaran Romawi.

 

Disc 1

Membahas Nabi dan Mesias Yahudi, Yesus dari Nazaret, dieksekusi oleh orang Romawi dengan cara paling memalukan. Di dunia di mana orang-orang ditentukan oleh cara kematian mereka, Yesus seharusnya dicap gagal dan ditolak. Tapi Dia tidak. Penyaliban Yesus menjadi salah satu momen yang menentukan dalam kekristenan. Dan Yesus digembar-gemborkan sebagai Mesias. Penelitian Michael mengungkapkan bagaimana pesan Kristen menyebar dan bertumbuh melalui keahlian dan teknologi Romawi. Kemudian menata dan melepaskan diri dari akar agama Yahudi. Akhirnya pada awal abad kedua menciptakan sebuah pemisahan mendasar yang mengakibatkan Kristen menjadi agama sendiri.

 

Disc 2

Penguasa Romawi menjadi semakin tidak toleran sementara orang Kristen menolak untuk mempersembahkan korban kepada dewa-dewa. Tata cara ibadah Kristen rahasia dan misterius. Penganut Kristen berbicara tentang 'makan tubuh Kristus'. Mereka dikutuk dengan anggapan kanibal dan sesat. Namun Roma enggan membinasakan orang-orang Kristen. Usaha Roma untuk membasmi kekristenan akhirnya menginspirasi kemartiran. Dan kematian dianggap sebagai 'baptisan darah', menjadi kemenangan heroik atas para penindas mereka.

 

Disc 3

Hampir tiga abad, para pengikut Yesus bertahan melewati masa penganiayaan berat. Namun yang terberat adalah Penganiayaan Dioklesia. Meskipun banyak orang Kristen tewas, kekristenan tetap bertahan. Dengan hirarki terorganisasi yang dipersatukan oleh perjuangan untuk bertahan hidup. Kemudian menjadi Gereja. Kaisar Constantine, mengadopsi kekristenan, memindahkan ibukota dari Roma ke Constantinople dan mulai mengkristenkan kerajaannya. Kaisar sesudahnya, Julian, berusaha meniadakan pengaruh Kristen namun ikatan antara Gereja dan Negara kini tak dapat dibalik kembali. Hingga tahun 381 SM, Theodosius meniadakan menyembah berhala dan menyatakan kekristenan sebagai satu-satunya agama yang sah. Iman telah berkembang sejak penyaliban Yesus menjadi kekuatan religius dan politik, ditenun permanen ke dalam kain Kekaisaran Romawi.

Relevansi Produk
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816