Akun Saya
 
ID Pengguna
Kata Kunci
 
produk (kosong)
 
Total Item
3304
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816
Klik untuk memperbesar

VCD Pororo The Little Penguin Volume 2


Kode Produk : 3133
Rp. 26.000
Rp. 15.000

Deskripsi Produk

- Mobil Yang Aneh

Eddy sedang membuat mainan mobil baru. Pororo merebut mobil itu dan membawanya ke taman. Saat Pororo memainkannya tiba-tiba Pororo tidak dapat mengendalikannya dan hampir saja terjatuh

- Loopy Kau Bisa Melakukannya!

Loopy ketakutan, Loopy berhenti di depan jembatan dan menangis. Jembatan itu terlalu tinggi dan sempit, Loopy takut meyebranginya. Pororo dan teman-teman memberi semangat dan membantu. Dengan dukungan semua temannya, Loopy berhasil sampai ke ujung jembatan.

-Crong, Aku Minta Maaf

Pororo mendapatkan sebuah kado, tapi setelah dibuka kado itu meledak. Pororo menuduh Crong yang melakukan itu semua. Crong marah karena memang bukan dia yang melakukannya.

- Rahasia Eddy

Hari ini Poby bermain biola, ia bermain dengan baik. Lalu giliran Eddy untuk menyanyikan sebuah lagu, tetapi Eddy tidak bisa bernyanyi. Pororo mengetahui hal ini, Eddy meminta Pororo dan Crong untuk merahasiakannya kepada teman-teman yang lain.

- Apa Yang Terjadi Dengan Wajahku?

Sore ini Pororo tertidur sangat lelap, melihat hal itu Crong memiliki ide untuk menjahili Pororo dengan mencoret-coret wajah Pororo. Saat mengetahuinya Pororo memarahi Crong dan mereka membuat keadaan semakin kacau.

- Poby Kurang Tidur

Pada saat tengah malam Poby masih terbangun membaca buku. Poby tetap tidak bisa tidur da memutuskan untuk mendatangi teman-temannya. Semua merasa sangat terganggu dengan kedatangan Poby.

- Aku Terkena Flu

Setelah terjadi badai salju semalaman rumah Loopy tertimpa pohon besar. Poby pun mengajak Eddy untuk membantu Loopy, namun Eddy menolaknya dan beralasan mengalami flu berat. Poby pergi sendiri menemui Pororo dan Crong.

- Pororo Bertemu Dengan Seekor Paus

Hari ini Pororo dan teman-temannya bermain di pantai. Mereka bermain lempar bola, tapi Crong melemparnya terjatuh di laut. Pororo bersedia untuk mengambil bola itu. Pororo berenang terlalu jauh dan bertemu dengan seekor paus.

- Loopy Sang Peramal

Loopy melakukan ramalan dengan setangkai bunga. Setelah berhasil dia akan menunjukkan ramalannya itu kepada teman-temannya, namun mereka tidak mempercayainya. Saat itu Poby datang untuk memancing. Loopy meramalkan bahwa Poby akan mendapatkan ikan besar.

Relevansi Produk
silahkan hubungi kami di email : info@videounggul.com telpon : 021-29071088 BBM: 5BB939DE HP/WA: 081389040728/083871516816